Open Turnament Sunrise Cup I, Ajang Pacu Prestasi Dan Silaturrahmi

Perwakilan Wartapos Jatim Anwar Sanusi SH (jaket abu-abu), Foto bersama dengan pemenang kelas A
Lumajang Wartapos.id – Open turnament badminton Sunrise Cup 1 yang dilaksanakan dari tanggal 05 s/d 14 November 2018 dan bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) guru Kecamatan Jombang Kabupaten Jember Jawa Timur dan di dukung penuh oleh Media Wartapos Baru saja usai.
Open turnament Sunrise Cup 1 ini di ikuti oleh kurang lebih 50 pasang pemain yang berasal dari berbagai daerah diantaranya dari Jember dan Lumajang, dengan memperebutkan hadiah berupa Uang tunai, Tropi dan raket. Dalam turnament tersebut di bagi menjadi dua kelas dimana kelas pertama kelas A berpasangan dengan kelas A, dan yang kedua Kelas B berpasangan dengan kelas C.
Perwakilan Wartapos saat membagikan hadiah untuk pemenang
Dari pantauan kami setiap pemain sangat antusias mengikuti pertandingan guna memperoleh nama baik dan keluar sebagai pemenang yang tentunya menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, yang tak kalah pentingnya disetiap pertandingan selalu di padati oleh penggemar badminton dan para pendukung yang ingin mensuport jagoanya.
untuk di ketahui bahwa yang keluar jadi pemenang dalam open turnament Sunrise Cup 1 ini adalah, di kelas A Juara 1 Doni + Diko, juara 2 Edi siswanto + Alvan, juara 3 Irul + Hafid, juara 4 Ikbal + Hariono, Sedangkan dikelas B Juara 1 Wawan + Rio, juara 2 Makmun + Saiful, juara 3 Imam + Sayid, dan juara 4 Juwarno + Riadi.
Menurut Tony, selaku Ketua panitia, open turnamen Sunrise Cup 1 menyampaikan bahwa turnament ini diselenggarakan karena selain ingin memacu prestasi, juga sebagai ajang silaturahmi antar atlet bulu tangkis yang ada diwilayah kabupaten Jember dan Lumajang.
turnament Sunrise Cup I didukung penuh Wartapos
“Selain untuk memecu prestasi, juga sebagai ajang talisilaturrahin antar atlet bulu tangkis yang ada diwilayah Jember dan Lumajang” Tuturnya.
Tony selaku panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada Media Warta Pos karena telah menjadi sponsor tunggal, sehingga open tornamen Sunrise Cup 1 ini berjalan lancar dan sukses.
Masih menurut Tony, panitia berharap dan berkeinginan open tornamen Sunrise Cup 1 tersebut bisa berkelanjutan pada tiap bulan November disetiap tahunnya, Diakhir keterangannya,Tony berjanji akan memperbaiki bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan tersebut.
“Kami akan perbaiki bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan turnament Sunrise Cup kedepan, Kita sama – sama menunggu Open Tornamen Sunrise Cup ll tahun 2019. Pungkasnya (nzr/war)