JatimMitra TNISurabaya

Pimpin Upacara 17-an, Dandim Surabaya Timur Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

Surabaya, Wartapos.id—  Komando Distrik Militer (Kodim) 0831/Surabaya Timur menggelar Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4. Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han S.Sos. Rabu (19/06/24)

Pada kegiatan Upacara Bendera 17-an tersebut, Komandan Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han menyampaikan pokok pokok poin amanat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay diantaranya terkait pengawasan internal, judi online, pompanisasi dan peran aktif babinsa di tengah tengah masyarakat.

Upacara bendera tujuh belasan yang di selenggarakan setiap bulan ini, jangan dijadikan sebagai rutinitas dan seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga sebagai Kusuma Bangsa.

Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan. Mari kita terus bekerja keras, menjujung tinggi disiplin dan mengabdi dengan tulus hati demi kejayaan TNI-AD dan keutuhan NKRI.

Laksanakan tindakan pencegahan agar praktek perjudian Offline maupun Online dan tindak pelanggaran hukum lainya tidak terjadi di satuan masing-masing. Tetap memelihara kesiapsiagaan satuan untuk menghadapi setiap dinamika situasi yang terjadi dan terus memelihara serta membina fisik prajurit di satuan sesua jadwal.

Waspadai kemungkinan terjadinya bencana alam dan krisis laksanakan mitigasi serta percepatan progam pompanisasi dan pipanisasi dalam rangka ketahanan pangan. Prajurit Kodam V/Brawijaya diharapkan dapat berperan aktif dan memberikan solusi bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketahanan wilayah. Oni

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button