Warga Meninggal saat Mengambil BST di Kelurahan Sidotopo Wetan 

Evakuasi jenazah yang dilakukan oleh petugas medis.

Surabaya, Wartapos.id – Seorang perempuan berinisial S meninggal dunia saat mengambil bantuan sosial tunai (BST) di kelurahan Sidotopo wetan surabaya, rabu (28/7).

Dugaan sementara, korban meninggal belum tau.

Humas LPMK Sidotopo wetan menuturkan peristiwa itu terjadi di lokasi pengambilan BST di kelurahan Sidotopo wetan surabaya Kejadian pukul 08.30 perempuan Berinisial S umur 64 Tahun, warga rusun randu blok F lantai 3/2 surabaya.

“Ibu itu tiba-tiba jatuh saja saat setelah pengambilan BST dan menunggu Tetangga nya lalu meninggal di tempat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Seotomo Surabaya. kata Humas LPMK Sidotopo Wetan surabaya saat Didatangi Rekan -rekan media, Rabu (28/7).

Lebih lanjut, Humas LPMK Sidotopo Wetan Surabaya memastikan bahwa korban meninggal dunia bukan karena berdesakan saat proses pengambilan BST.ucap pak harle.

Sebab, dia mengklaim tidak ada kerumunan massa saat pengambil BLT lantaran waktu dan tempat pengambilan sudah diatur sedemikian rupa.

“Jadi dikarenakan sakit, bukan karena berkerumunan, berdesak-desakan,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak Kementerian Sosial melarang warga yang tengah sakit untuk mengambil BST demi mencegah kemungkinan terburuk. (GT – Wp)