Terus Bersinergi , Dalam Cangkruan Kamtibmas Demokrasi Rakyat, Demokrasi Damai , Demokrasi Sukses

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Dalam gelaran safari cangkruan kamtibmas yang di gelorakan oleh Polresta Sidoarjo dengan Forkopincam di Balai Desa Tanjung Sari kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo., di jadikan momentum kesepakatan Pilkades damai, bagi calon calon Pilkades yang akan bertanding pada tanggal 19 Juni 2022, dalam menjemput suara rakyat di bilik TPS, Selasa ( 7/6 ).

Dalam cangkruan kamtibmas tersebut, untuk kecamatan Taman ada dua puluh tiga kontestan calon Kepala Desa yang siap berkompetisi dan siap berkarya ke depannya, dan TNI , Polri siap mengawal. Dalam sambutanya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Wahyu Kusumo ” sedikit berkelakar dalam kompetisi Pilkades sebaiknya para calon harus duduknya berdekatan satu sama yang lain sehingga kerukunan akan tercipta dalam hakekatnya meskipun bersaing. Masih katanya , kita semua yang hadir terutama para calon Kepala Desa dan team sukses harus mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia, jangan sampai ada yang melanggar , yang berakibat bisa menimbulkan kegaduhan, sehingga kondusifitas kabupaten Sidoarjo harus tetap dijaga bersama sama, ujar pria humoris ini.

Setiap kompetisi mesti adanya pemenang, maka dalam tampilannya nanti, para calon harus mempunyai sifat yang legowo, jembar hatinya, karena siap kalah dan siap menang adalah ketentuan yang harus di terima oleh masing masing calon Kepala Desa. Untuk yang ke sekian kalinya cangkruan ini hadir di delapan belas kecamatan yang ada di kabupaten Sidoarjo. Mudah mudahan dalam perjalananya sampai pada hari yang di tunggu semua berjalan damai dan sukses, tanpa ada pelanggaran, semoga yang terpilih nantinya bisa membangun Desanya yang lebih baik lagi dan maju, masyarakatnya sejahtera, dan yang terpenting. Yang tidak terpilih merasa besar hati menerimanya, dan sesudah hajatan nanti , semua saudara tidak ada dendam dan bermusuhan, semua sadar dan tahu bahwa di dunia ini sudah ada yang mengatur Allah SWT. ( rif )