Lomba Sinergitas Kabupaten Nganjuk, 3 Pilar Kecamatan Nganjuk Raih Juara Pertama

 

Nganjuk Kota, Wartapos.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Bagian Pemerintahan menggelar Lomba Sinergitas Kecamatan Kabupaten Nganjuk tahun 2023, dari hasil penilaian berdasarkan beberapa aspek, Kecamatan Nganjuk tampil sebagai juara pertama secara berturut-turut sejak tahun 2022.

Atas prestasi tersebut, Kecamatan Nganjuk mendapatkan piala pemenang serta piagam penghargaan dari Bupati Nganjuk yang diserahkan oleh Sekda Kabupaten Nganjuk Drs. Nur Solekan, M.Si. dalam upacara memperingati HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-24 dan Hari Darma Wanitavyang bertempat di Alun-alun Nganjuk, rabu (29/11/2023).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs.Masherly Sutrisno yang juga turut hadir menerima penghargaan mengungkapkan “Semoga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”.

Dan harapannya bagaimana masyarakat bisa dilayani dengan baik dalam rangka membantu Indeks Pembangunan Nasional (IPM) di Kabupaten Nganjuk semakin meningkat, harapannya melalui kegiatan ini ke depan pelayanan bisa semakin baik, jadi Kecamatan Nganjuk, Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk bisa lebih kompak dan bersinergi,” pungkas Kompol Masherly. ( hms/ zi )