Sambang Desa Wonorejo, Kapolres Lumajang Berikan Himbauan Harkatimbmas

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. Bersama Kades Wonorejo Bahrul Rozi

Lumajang Wartapos.id – Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan didampingi Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto melaksanakan giat silaturahmi sambang desa dan dialogis di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Rabu (9/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan himbau Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, kegiatan silaturahmi dan memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada Tomas, Toga, dan Toda agar situasi di desa tetap Kondusif dan jangan sampai terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pendekatan dan menjalin silaturahmi kepada tomas, toga, dan toda untuk bisa membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan Situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dewa berharap hubungan petugas kepolisian dengan para tokoh-tokoh Desa selalu terjaga dengan humanis.

“Maksud tujuan kunjungan disamping bersilaturahmi juga sampaikan dialogis Kamtibmas memohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi di wilayah desa Wonorejo,” jelas Kapolres.

Sementara itu Bahrul Rozi, Kepala Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lumajang beserta jajarannya sudah berkenan manyambangi desanya dan semoga Harkamtibmas didesanya semakin kondusif.

“Saya selaku Kepala Desa Wonorejo menyampaikan terima kasih kepada pak Kapolres berserta jajarannya sudah sambang ke desa kami, semoga silaturrahmi ini terus terjaga, dan keamanan didesa kami khususnya dan Lumajang pada umumnya semakin kondusif,” ungkap Kades Wonorejo.

 

Reporter ; Nizar/Anwar