Kepergok Curi Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Maling motor saat diamankan anggota polsek Jatiroto

Lumajang Wartapos.id – Apes dialami pemuda yang satu ini, hendak mencuri motor yang diparkir didepan warung bakso yang terletak di Dusun Persil Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto – Lumajang,  namun ketahuan oleh pemilik motor akhirnya diteriaki maling, sontak warga mengejar pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. peristiwa tersebut terjadi pada hari kamis (28/05/22) sore.

Pelaku berinisial U alias AG (20) warga Dusun Krajan Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung tak bisa menghindar dari kepungan masa, mencoba lari lewat atas rumah namun na’as massa tetap mengejarnya hingga akhirnya dihajar hingga babak belur, beruntung petugas dari Polsek Jatiroto segera menyelamatkan pelaku dari amuk massa.

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto membenarkan bahwa pihaknya baru saja mengamankan seorang pelaku terduga pencuri motor yang dihajar massa.

“Ya kami baru saja mengamankan pelaku pencurian motor”, Ujar AKP Rudi Isyanto

“Pelaku mengambil sepeda motor milik korban saat korban membeli bakso dan korban memarkir motornya, korban lupa mengambil kontaknya. Saat pelaku mengambil motor dan menghidupi motor untuk segera dibawa kabur, pelaku kepergok korban sehingga korban menarik motornya dan pelaku melarikan diri, kemudian korban bersama warga melakukan pengejaran dibantu anggota polsek, sehingga pelaku beserta BB dapat kita amankan,” Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Jatiroto menjelaskan bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku.

“Terduga mengakui semua perbuatannya dan mengakui barang bukti adalah hasil kejahatannya, dari kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp 7.000.000,-” Pungkasnya.

 

Reporter : Nizar/Anwar