Bati Tuut Koramil 0820/06 Sumberasih Pantau Langsung Giat Penyaluran BLT DD

Probolinggo, Wartapos.id – Pemerintah desa Jangur kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih. Bati tuut Pelda Agus Efendi memantau langsung dalam giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT. Yang  disalurkan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat KPM di Desa Jangur Kecamatan sumberasih Kabupaten Probolinggo. Penyaluran BLT  Dana Desa dilaksanakan di Aula kantor desa Jangur, Hari Selasa (22/06/21).
Penyaluran BLT/DD tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Desa Jangur Agus Haryono beserta Muspika Sumberasih. Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih. Bati tuut Pelda Agus Efendi. Babinkantibmas jangur. Aiptu Andihan, perangkat desa, pendamping desa serta undangan lainnya.
Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT/DD.  Tahap ke tiga Tahun 2021 di Desa Jangur sebanyak 50 KPM. Besaran uang pada penyaluran BLT/DD. Tahap Ke tiga  Tahun 2021 ini sebesar Rp.300 ribu. per KPM.
Seperti apa yang di kutip oleh awak media wartapos Bati tuut Pelda Agus Efendi, memberikan arahan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT/DD.  Tahap Tiga Tahun 2021 ini. agar bisa memanfaatkan dengan baik, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga penyerahan BLT  DD  Tahap Ke Tiga Tahun 2021 ini. dapat berjalan dengan lancar. Iya berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Ujar Pelda Agus Efendi.
Sementara itu, pada tempat yang sama awak media wartapos juga mengkonfirmasi kepada sekertaris desa Jangur. Andrik, juga menyampaikan. himbauan kepada seluruh KPM untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Pungkas Andrik selaku sekertaris desa Jangur.
Reporter : Sayful/Yuris