Bersama TNI, Warga Ingin Bangun Desa Lebih Maju

Lamongan, Wartapos.id – Dalam pelaksanan pengerjaan fisik salah satunya adalah pembangunan Rumah Tinggal layak Huni, dan kini pekerjaan rata – rata sudah mencapai 80 persen. Dengan Hasil yang lebih cepat membuat penerima bantuan merasa senang dan tentunya segera melihat hasil akhir rumah barunya.
Satuan tugas TMMD 109 Kodim 0812 / Lamongan kini telah melaksanakan program kegiatan pembangunan dalam bentuk ikut serta membantu pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan. Pemerataan itu tentunya termasuk yang telah dilaksanakan di desa Tebluru Kecamatan Solokuro.

Kades Hamtoro, Sabtu (17/10/20) mengatakan,” pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang terlaksana ini merupakan program RTLH dari TMMD 109. Untuk itu kepada para satgas agar maju terus memberikan semangat kepada warga desa, jangan pernah putus asa. Karena warga pedesaan masih perlu bimbingan yang matang.”
Dengan adanya TMMD kali ini suatu kesempatan untuk memberikan asupan gizi kehidupan Kepada warga agar terus mau membangun ekonomi individu maupun ekonomi secara keseluruhan. Bila itu terlaksana maka akan terbentuklah masyarakat dengan kemampuan ekonomi yang tinggi.

Harapannya, semua cita cita dari warga akan tercapai dengan sungguh – sungguh, agar tidak menjadi desa yang tertinggal terus, tetapi bila dukunggan masyarakat menunjang maka pastinya akan menjadi desa maju dengan perekonomian yang cukup besar. Mungkinkah itu terwujud, pasti terwujud bila ada usaha dan doa.

Reporter : Toan
Editor : Toan