Kasdim 0830/Surabaya Utara Hadiri Pelepasan Calon Jama’ah Umroh di Polrestabes Surabaya

Surabaya, Wartapos.id— Bertempat di Lobby Gedung Utama Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan No. 1, Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. hadiri acara pelepasan calon jama’ah umroh anggota Polrestabes dan TNI oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., Jum’at (19/4) pagi.

Dalam hal ini anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang mendapat reward umroh dari Kapolrestabes Surabaya adalah Serka Nur Zaenudin Babinsa Kelurahan Bubutan Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa reward yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih selama proses pengamanan Pemilu serentak 2024 lalu yang tentunya sudah melalui pertimbangan dari berbagai aspek dengan persetujuan Komandan Satuannya.

“Reward yang diberikan ini sebagai penguat sekaligus motivasi bagi rekan-rekan Babinsa dan Bhabinkamtibmas lainnya agar bisa lebih berperan aktif dan mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

“Mudah-mudahan para Jamaah nanti dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan, sehingga semua rangkaian ibadah umroh dapat berjalan dengan baik dari awal hingga akhir dan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan Sehat Wal Afiat,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama saat hadiri kegiatan, Kasdim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. kepada Serka Nur Zaenudin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Umroh dengan iringan doa yang tulus dan ikhlas semoga menjadi umroh yang mabrur, pungkasnya. (Oni)