Berbagi Dan Peduli Jumat Curhat Polresta Sidoarjo, Sspa Warga Desa Kupang

 

SIDOARJO, Wartapos.id- Sebuah langkah, dan miliki rasa kepedulian untuk hadir menyapa tidak hanya di wilayah perkotaan, kehadiran forum Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi kamtibmas dari masyarakat yang ada di wilayah pedesaan.

Kali ini, Jumat (1/12/2023), kegiatan berlangsung di Desa Kupang, Jabon, Sidoarjo. Hadir di lokasi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran beserta Forkopimka Jabon.

Mereka duduk bersama berdiskusi dengan warga Desa Kupang. Mulai dari seputar gangguan kamtibmas sampai dengan perkembangan situasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan, untuk di wilayah pedesaan TNI-Polri bersama perangkat desa pro aktif turun ke desa binaannya. “Bapak Ibu jangan takut, ini merupakan upaya agar kami dapat lebih dekat dengan warga di desa. Terutama menyangkut upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Warga juga dipersilahkan menyampaikan aspirasi seputar kamtibmas, kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun perangkat atau dapat pada kesempatan Jumat Curhat dengan Polresta Sidoarjo.

Forum Jumat Curhat sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat. Selain mendengar keluh kesah seputar situasi kamtibmas, Polresta Sidoarjo juga mengadakan bakti sosial, bakti kesehatan gratis serta pemberian bantuan ke Musholla Toriqul Huda Desa Kupang.( rif/hm )