Relawan RAGAM Bersama Budayawan Kota Malang Buka Posko Deklarasikan Pemenangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

 

Tim pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud (RAGAM)

 

Malang, Wartapos,Id. – Dukungan Puluhan budayawan Kota Malang bersama relawan RAGAM membuka posko Tim Pemenangan untuk mendeklarasikan kemenangan Ganjar – Mahfud yang maju pada pemilu 2024 sebagai presiden dan wakil presiden RI dengan harapan bisa menang di putaran pertama, Minggu ( 12/11’23).

Para budayawan yang ikut andil dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang melaksanakan Pemilu nanti yaitu agar bisa mengajarkan budayanya para leluhur kepada sanak saudara supaya mempunyai sifat budi pekerti yang baik (Guyub rukun) sebagai orang Jawa dan hidup bertoleransi seperti yang diajarkan dari para pendahulunya hidup berdampingan.

Ketua Relawan Ganjar-Mahfud mengatakan “Janganlah karena pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di saat Pemilu 2024 nanti kita malah terpecah belah dan harus saling guyub rukun sesamanya sesuai budaya yang diajarkan oleh para leluhurnya, “Ungkap Mas Rangga panggilannya.

” Saya yakin yang didukung dengan partai besar PDI perjuangan berkoalisi dengan partai Hanura, PPP dan Perindo maka Ganjar-Mahfud bisa memenangkan sebagai kontestan pemilu capres cawapres untuk 1x putaran,”mas Rangga menambahkan.

Bersama tim pemenangan Relawan Ganjar-Mahfut (RAGAM) serta Budayawan kota Malang.

Dengan suasana yang cukup sakral dan cukup Familiar hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai HANURA,Ketua DPC relawan Tim Pemenangan Sahabat Ganjar ( SAGA ) juga didukung puluhan budayawan Kota Malang tim relawan Ganjar – Mahfud (RAGAM) serta Ketua Bantengan dan Konstituen masyarakat pendukung saat pemilu nanti sangat mengharapkan bahwa Ganjar-Mahfud menang di 1x putaran sebagai presiden dan wakil Presiden RI di pemilu 2024.

San Muari,S.E Ketua DPC HANURA kota Malang mengungkapkan bahwa, “Sebagai orang Jawa kita jangan sampai melupakan budayanya sendiri “harus Nguri Uri budayanya” dan agar selalu ingat petuah dan sejarah para leluhurnya guyub rukun agawe Santosa jangan sampai terpecah belah sesama saudara, ” kata Arie Jepang julukannya.

Di tempat yang sama Nuraini Endang Setyowati Ketua tim pemenangan Sahabat Ganjar (SAGA) Kota Malang mengungkapkan, ” kita harus sabar dan ikhlas dalam keadaan apapun terhadap suhu politik yang makin memanas yang kian ramai di medsos serta harus bisa Nguri Uri ingat budaya Jawa dan para leluhurnya, “jelas Bu Endang DPC SAGA.

“Sebagai relawan Ganjal – Mahfud kita harus tetap tenang dan tegak lurus memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden untuk 1x putaran serta sebagai rakyat Indonesia harus selalu ingat budayanya dan tetap harus melestarikan budaya nenek moyang kita misalkan ludruk, Bantengan, ketoprak, gamelan dan karawitan, “imbuh Bu Endang.

Acara ditutup dengan doa agar Tim Posko Pemenangan RAGAM makin sukses dan lancar untuk memenangkan Ganjar -Mahfut sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 1x putaran (Team Ragam).