Cak Pa’i Resmi Daftar Caleg DPRD Kabupaten Gresik Lewat Partai Demokrat

Cak Pa’i bersam tim PAC Partai Demokrat Kecamatan Benjeng

Gresik, Wartapos.id – Pemilu Legislatif tak lama lagi akan digelar. Berbagai tokoh mulai muncul dan menyatakan siap maju pada hajat lima tahunan tersebut.

Salah satunya adalah Cak Pai. Pria kelahiran Gresik 1968 ini resmi mendaftarkan diri jadi caleg DPRD Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Daerah Pemilihan 5 (Dapil V) Balongpanggang-Benjeng.

Cak Pa’i resmi daftar dengan datang langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Rabu, (14/12/2022).

Pendaftaran Cak Pa’i sebagai Bakal Calon DPRD Kabupaten Gresik tahun 2024 diantar oleh tim Anggota PAC Kecamatan Benjeng, dan rombongan keluarga besar.

Kedatangan Cak Pa’i di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik disambut langsung Ketua DPC Supriyanto dan Sekjen DPC Partai, Akhmad Sulkan.

Saat ditanya soal motivasinya mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Gresik, Pria kelahiran Gresik ini menjawab secara diplomatis untuk berkontribusi membesarkan Partai.

“Yang jelas saya ingin ikut serta berkontribusi membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Gresik khususnya di Dapil saya, dan siap merebut 1kursi yang ada di Dapil V ini,” ujar Cak Pa’i.

Masih dikatakan Cak Pa’i, misi dirinya bertekad maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui partai Demokrat adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.

“Missi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor Pendidikan, Kesehatan dan Daya Beli atau Ekonomi masyarakat, itu yang utama,” terangnya.

Dari sisi kiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Supriyanto bersama Calon DPRD Gresik, Cak Pa’i

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Supriyanto mengatakan, Partai Demokrat bertekad akan terus menempatkan kader-kader terbaiknya di Pileg 2024 Mendatang.

“Target DPC PartaiDemokrat Kabupaten Gresik, peroleh 10 kursi, saat ini 4 kursi, pesan Ketua DPP minimal mempertahankan, meningkatkan lebih baik,” jelasnya.

Diharapkan, Cak Pa’i mampu memaksimalkan raihan suara Demokrat di Gresik, khususnya di wilayah Balongpanggang-Benjeng.

“Dengan mendaftarnya Cak Pa’i harapan saya dapat berhasil memaksimalkan raihan suara Demokrat di Gresik khususnya Dapil V dari kalangan milenial,” pungkasnya.

Reporter : Dan