PAC PP Dampit Terjunkan 50 Personil Amankan HUT Kota Dampit ke 107

PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Dampit – Malang amankan HUT kota Dampit ke 107

Malang Wartapos.id – PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit Kabupaten Malang menerjunkan 50 Personil guna turut serta memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat pada acara Kirab budaya dalam rangka memperingati hari jadi kota Dampit yang ke 107 Minggu (13/11/2022) tadi.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Dampit H Nanang Qosim ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dalam rangka membantu pemerintah pihaknya bersinergi turut serta bersama TNI – Polri memberikan pengamanan di HUT Kota Dampit yang Ke 107.

“Bersama TNI – Polri Kami bersinergi turut berkontribusi membantu pengamanan agar acara berjalan tertib dan lancar, ” terang H Nanang Qosim.

Tidak tanggung – tanggung PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit Kata Nanang, telah menerjunkan 50 personil jajaran Koti atau komando inti pada Kirab budaya kali ini. Kirab Budaya pun berjalan semarak penuh sukacita dengan tema dampit berkarakter dan berbudaya bineka tunggal ika.

“Kirab budaya kali ini di ikuti puluhan peserta dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, ” ujarnya.

Perlu diketahui Nanang Qosim resmi dilantik sebagai ketua PAC PP Kecamatan Dampit pada 19 Januari 2019 silam. Dibawah kepemimpinannya Pemuda Pancasila semakin terlihat peran aktif dan kontribusinya bagi masyarakat.

redaksi*