Kasat Lantas Polres Lumajang “Tertangkap” Saat Lakukan Ini Ditengah Demonstran


Kasat lantas polres lumajang tertangkap kamera wartawan saat bagikan minuman kepada para demonstran

Lumajang Wartapos.id – Seorang perwira Polisi berpangkat tiga balok kuning emas, “tertangkap kamera wartawan” saat membagikan air minum di tengah demonstran yang sedang menyampaikan aspirasi didepan Kantor Bupati Lumajang, kemarin (26/09/22).

Diketahui, Perwira Polisi itu tak lain adalah AKP Radyati Putri Pradini Kasat Lantas Polres Lumajang. Didampingi anggotanya, aksi pembagian air minum itu ia lakukan mendasari hak – hak warga negara, salah satunya menyampaikan aspirasi dengan catatan sesuai dengan tata perundangan yang berlaku.

“Silahkan yang mau minum,” ucap Kasat Lantas disambut senyum, oleh para demonstran.

Pantauan di lokasi kegiatan, Aksi penyampaian aspirasi berjalan tertib dan kondusif, dibawah kawalan langsung Polres Lumajang bersinergi dengan petugas gabungan.

Disisi lain, atas nama Polres Lumajang, mantan Kapolsek Tembelang Polres Jombang itu menyampaikan terimakasih penyampaian aspirasi berjalan tertib. Seluruh komponen yang turut serta dalam aksi, melakukan tahapan – tahapan sesuai tata tertib yang ada.

Sebagai informasi, aksi penyampaian aspirasi saat itu disampaikan oleh paguyuban sopir armada angkutan pasir Kabupaten Lumajang.

 

Reporter ; Nizar/Anwar