Inilah Pesan Kades Ruslan Di Saat Penyaluran BLT DD Tahap 6 Tahun 2022

 

 

Probolinggo, Wartapos.id – Pemerintah Jrebeng Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai. BLT DD Dana Desa Tahap 6 Bulan Juni Tahun Anggaran 2022. bertempat di aula Kantor Desa Jrebeng Patalan. Hari Kamis (16/06/22)

Dalam Kegiatan Tersebut, Dipimpin Langsung Oleh Kepala desa Jrebeng Patalan. Ruslan, Turut Hadir Kordinator pendamping desa kecamatan Wonomerto. Endik Paring Wahyudi, Pendamping Desa, Perangkat Desa Serta Undangan Yang Hadir lainnya.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Desa Jhrebeng Patalan bulan Juni Tahun 2022 ini. adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa Nomor 1 Tahun 2022 tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai BLT DD. Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Jrebeng. Ruslan, Menyampaikan, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, harapan Saya. Untuk warga masyarakat Desa Jrebeng agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik mungkin. Dan Dapat Meringankan Untuk Kebutuhan Di Dapur. Ujar Kepala Desa Jrebeng. Ruslan,

Setelah Itu. Awak media Mengkonfirmasi kepada salah satu KPM. Husnul Khotimah. Mengatakan, Terima kasih banyak. Atas Bantuannya. terutama untuk pemerintah Pusat Dan pemerintah Desa atas bantuannya. Dana BLT DD ini Akan saya gunakan untuk kebutuhan dapur Sehari hari. Untuk membeli beras dan sayur sayuran. Ucap Husnul Khotimah.

 

Penyaluran Bantuan BLT DD. Dana Desa Tahap 6 Bulan Juni Tahun Anggaran 2022 Ini. di berikan Kepada 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Yang Terdiri Dari 4 Dusun. Dalam Penyaluran BLT DD tersebut, Per KPM Mendapatkan Dana Sebesar 300 ribu Rupiah secara Tunai.

Dalam Pantauan Awak Media, Keluarga Penerima manfaat. KPM, juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022. Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi