Giat Silaturahmi Polresta Sidoarjo, Ke Keluarga Polri Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76

 

Sidoarjo Wartapos.id – Menyambung tali kekeluargaan dan mempererat wadah ,yang pernah ada dalam naungan dinas, ketika Menyongsong Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Bhayangkari melakukan tradisi anjangsana ke anggota maupun purnawirawan Polri.

Silaturokhim yang dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (7/6/2022). Sebagai wujud kedekatan pimpinan pada anggota dan keluarga besar purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Di sini kami adalah sebuah keluarga besar. Ada anggota yang menderita sakit maupun purnawirawan, juga ada keluarga anggota yang telah mendahului kami, sudah menjadi tugas kami untuk berikan motivasi bahwa kita adalah keluarga,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Bila ada anggota maupun purnawirawan Polri yang menderita sakit, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan kepedulian dengan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Sehingga kondisi kesehatan yang bersangkutan dapat terkontrol oleh tim medis.

Sebab itu, momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 diharapkan juga menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk saling peduli terhadap sesama. Serta terus menjalin silaturahmi dengan anggota lainnya maupun purnawirawan Polri. Hidup di dunia hanya sebentar, Habbluminannas adalah hubungan bergaul sesama manusia, dan terbaik adalah peduli pada sesama manusia dan sekitar. ( rif/ hm )