F Wamipro Menggelar Halal Bihalal Dan Peringati Hari Kebangkitan Nasional Bersama Puluhan Yatim Piatu

 

Probolinggo, Wartapos.id – Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022. Forum Wartawan Mingguan Probolinggo F Wamipro. menggelar Halal Bihalal Dan Memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Dan Santuni puluhan anak yatim. Bertempat Di Kantor F Wamipro Jalan Ikan Lumba Lumba Kelurahan Mayangan Kota Probolinggo. Hari Sabtu (21/05/22)

Dalam Kegiatan Tersebut, Dipimpin Langsung Oleh Ketua F Wamipro. Mochamad Suhri, Bersama Pembina F Wamipro. Arman Kacung Dan Abah Nanang Sukistiadi, Seluruh Jajaran Anggota F Wamipro, Turut Hadir Penceramah Agama. Ustad khoirol Anam. Dan Puluhan Anak Yatim Piatu. Serta Undangan Yang Hadir lainnya.

Acara ini merupakan ajang silaturahmi menyatukan insan pers, serta menyampaikan bahwa peran wartawan sangatlah penting karena merupakan pilar ke empat bagi negara.

Forum Wartawan Mingguan Probolinggo F Wamipro. berharap, dengan adanya kegiatan halal bihalal ini. dapat terjalin hubungan untuk mempersatukan insan pers. Agar Kedepannya lebih Optimis, Semangat Dan lebih Bangkit lagi. baik di Probolinggo Raya maupun Wilayah Lumajang.

Karna halal bihalal sudah menjadi tradisi Tahunan Bagi Forum Wartawan Mingguan Probolinggo. karena sejatinya Kantor F Wamipro adalah rumah bagi semua wartawan yang Tergabung Di organisasi F Wamipro.

Dalam Sambutannya. Ketua F Wamipro. Moch Suhri. mengatakan, melalui Halal Bihalal Dan Memperingati Hari Kebangkitan Nasional bersama seluruh anggota F- Wamipro dan anak-anak yatim merupakan momen yang pas dikarenakan anggota F Wamipro sangat kompak dan solid untuk berbagi dengan sesama. ”Bertepatan dengan Peringatan Harkitnas, 2022 kedepannya F- Wamipro semakin kompak dan bangkit dalam menyajikan berita. Ujar Ketua F Wamipro Moch Suhri.

Setelah Itu, Sambutan Dari Penceramah Agama. Ustadz Khoirol Anam. Mengatakan, Forum Wartawan Mingguan Probolinggo F Wamipro ini. jikalau ingin mendapatkan sesuatu ke depannya yang lebih besar lagi, kita harus siap. Harus optimis lebih Bangkit Dan semangat lagi Kedepannya. Allah akan memberikan suatu kederajatan kedepannya. insyaallah forum Wartawan Mingguan Probolinggo ini akan lebih sukses lagi kedepannya. Ujar Ustadz Khoirol Anam.

Setelah itu, Pemberian Santunan Kepada puluhan Anak Yatim Agar Kedepannya F Wamipro Semakin Optimis, Semangat Dan Lebih Bangkit lagi. Setelah Kegiatan Selesai. Di lanjutkan Dengan Makan Siang bersama.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi