Calon Kepala Desa Wage No Urut 1, H Is Iwanto Berikan Doorprize, Untuk Ibu ibu Senam Rt. 06

 

Sidoarjo, Wartapos.id -Acara senam yang di adakan di Rt 06 Rw 07 Dusun Jati Agung Desa Wage kecamatan Taman, sangat meriah karena ibu ibu dengan semangat mengikuti jalannya kegiatan senam bersama, apalagi hari itu ada doorprize dari calon Kepala Desa No urut 1 H. Is Iwanto datang langsung menyapa ibu ibu Minggu pagi ( 27/3/2022 ).

Dalam sambutanya ketua Rt 06 Sutoko, ” matur nuwun” dan mengapresiasi atas kedatangan calon Kepala Desa Wage H. Is Iwanto yang sekirannya berempaty, dalam kegiatan senam ibu ibu, apalagi memberikan kenang kenangan hadiah bagi ibu ibu yang beruntung , dan kue sebagai penyemangat ,semoga kita semua sehat dan bisa beraktifitas sehari hari ujar Sutoko yang ramah ini.

Di waktu yang sama sebelum acara di mulai, ada waktu yang di berikan untuk calon Kades H. Is Iwanto ” meminta doa restu dan dukungannya atas pencalonanya ini, Insya Allah pada tanggal ( 19/6/2022 ), di kabupaten Sidoarjo ada Pilkades serentak, silaturokhim ini penting dalam bertetangga, intinya menambah keakraban , menambah persaudaraan penting juga bisa menambah umur yang panjang dan membuka pintu rejeki ujarnya,.

Masih katanya” program kedepan bila nanti di pilih masyarakat dan di ridhoi Allah SWT ,ada point point penting yang nantinya jadi agenda program kerja jangka panjang cak Kaji yang biasa di sapa. 5 program kerjanya .
1. Penggadaan dan pembangunan Gedung serba guna karena setingkat Desa Wage yang luas belum memiliki , di tambah bila warga punya hajat sering menutup jalan rencana di fasum kavling Taruna
2. Penggadaan truck sampah, sehingga warga ngak mahal mahal bila membayar sampah tiap bulannya.
3. Pemberdayaan dan budidaya ikan Lele, termasuk bisa meningkatkan UMKM dengan pengolahan yang tepat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan pemasukkan Bumdes, tempat fasum di tanah kavling Polda
4. Meningkatkan UMKM lewat produk unggulan penggrajin terutama ,bagi usaha usaha menegah ke bawah.
5. Penggadaan Ambulance, untuk warga yang memerlukan dan urgent

Sebelum pamit undur H.Is Iwanto kedepan senam ini bisa di tingkatkan lebih maju lagi, ada ibu ibu yang mengiginkan pengadaan kaos buat senam , in Sya Allah akan terelasasikan bila nanti masyarakat bersatu dan berkehendak dengan niat yang sama dengan memilih dan mencoblos No urut 1 H. Is Iwanto, ini bukan janji tapi bersama sama , membangun dan Membawa Desa Wage yang baik bertambah baik lagi, agen perubahan di tebarkan untuk kebaikan masyarakat banyak, seorang pemimpin yang baik berani berakomodasi, berani berkorban dalam kemaslahatan, selalu berkarya ,transparan dalam menggunakan anggaran Desa, religius dan berbagi sesama, peka terhadap lingkungan adalah sosok yang cocok menjadi pemimpin, biar masyarakat yang menilainya. ujarnya cak kaji yang juga Ustads dan anggota Takmir Masjid Al Qodir ini. ( rif )