Samsat Pasuruan Kota Program Pemutihan Tetap utamakan Layanan Prima .

Pasuruan, Wartapos.id – Aktifitas pelayanan Kantor Bersama Satuan Manunggal Satu Atap (KB SAMSAT) Kota Pasuruan tetap Kedepankan Layanam Prima pasca program Pemutihan Dan masa Pandemi Covid-19 masih mengedepankan protokol kesehatan terhadap para wajib pajak yang menggunakan jasa layanan di instansi ini.

Hal tersebut merupakan satu upaya dari Samsat setempat dalam memberikan kenyamanan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dilingkup kantor tersebut.

Kepala PDPP (pengelola Data pelayanan perpajakan ) KB Samsat kota Pasuruan, Aries Yoesef mengatakan layanan di Samsat Pasuruan Kota tetap menerapkan Protokol Kesehatan selama wabah COVbelum berakhir.
Dan kita Tetap layani Wajib Pajak.Demgan Layanan prima karena Saat ini Adanya program Dari Gubernur Jatim .pembebasan biaya denda Dan balik nama bbn 2.Dan Diskon pajak Semua jenis kendaraan .
Aris juga Menambahkan mengungkapkan meningkatnya animo masyarakat terhadap layanan prima maupun Layanan samling yg berlokasi di halaman samsat ini sebagai bentuk antisipasi wajib pajak untuk mempercepat proses terlebih Dengan Adanya Program Pemutihan
dari Pantauan media ini, Dilihat Pelayanan pada wajib pajak oleh petugas yang berada di instansi ini sejauh pengamatan cukup menunjukkan profesionalitasnya.

Secara cekatan petugas yang berada di bagian masing-masing, dapat bekerja secara maksimal sehingga layanan terasa begitu cepat dan memberi kepuasan pada masyarakat.
Di Ruang .layanan Samsat Pasuruan Kota
Saat media ini Berada Di lokasi
Mewawancarai wajib Pajak .jayanti mandasari warga susukanrejo kecamatan pohjentrek
Ia menyampaika.
Bahwa layaman disamsat Pasuruan kota tidak ribet Yang penting sesuai prosedur .petugas sangat cekatan dan ramah.Semoga kedepan Dengan layanan Prima samsat pasuruan kota .membuat masyarakat puas..ujar jayanti .

Reporter : Fahrul