Korem 084/BJ bersama HDCI Sby Gelar Baksos di Bulan Ramadhan

Surabaya, Wartapos.id– Korem 084/Bhaskara Jaya gandeng HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) gelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian santunan kepada 600 anak yatim piatu di Bulan Ramadhan, bertempat di Aula Bhaskara Jum’at (30/4/21).

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Korem 084/Bhaskara Jaya dan HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) untuk membantu anak-anak yatim piatu yang berada di Beberapa panti asuhan di wilayah Surabaya, terlebih dalam suasana bulan puasa Ramadhon.

Di sela sela kegiatan Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan, kepada Bapak Tony Wahyudi (Yudi Ndut) selaku ketua HDCI Surabaya.

Dengan mengambil tema “Aktualisasikan Nilai-nilai puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M ditengah pandemi Covid-19 guna mewujudkan TNI AD Kuat, solid, profesional dan dicintai rakyat”. Sebagai penceramah bapak Ustad Ahmad Wiyono, Spd.I dari Sidoarjo. Harapannya, semoga uraian yang disampaikan bisa meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah Subhahanahuwata’ala Amin ya Robbal Alamin.

Diakhir kegiatan dilaksanakan juga do’a bersama untuk crew KRI Nanggala 402. “Dengan di laksanakan kegiatan Bhaksos diharapkan bisa memberikan juga motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat serta terus”,ucap Danrem”.

Lebih lanjut di kesempatan yang sama Ketua HDCI Surabaya Bapak Tony Wahyudi ( Yudi Ndut )yang diwakili oleh Bapak Erfandy Selaku Bagian Sosial HDCI Surabaya menyampaikan. “bahwa pemberian tali asih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian HDCI dan Korem 084/Bj kepada anak anak Yatim Piatu di Wilayah Surabaya”.

Reporter : Oni