Operasi Pekat Berakhir, Polres Bangkalan Lampaui Target

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan. (Photo courtesy of wartapos)

BANGKALAN, Wartapos.id – Operasi pekat yang berakhir pada tanggal 02 April 2021 kemarin, ditutup dengan keberhasilan Polres Bangkalan dalam mengungkap berbagai kasus. Baik kasus premanisme maupun kasus-kasus terkait penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK menyampaikan dalam konferensi pers di Mapolres Bangkalan pada Selasa (06/04/2021) siang.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK mengutarakan, “Terkait dengan Operasi Pekat, operasi ini adalah operasi terkait dengan penyakit masyarakat yang berakhir pada tanggal 02 April kemarin, dan telah selesai dilaksanakan, seperti kita lihat bersama, inilah hasilnya,” buka Kapolres dalam konferensi persnya.

Barang bukti yang diamankan selama pelaksanaan operasi pekat. (Photo courtesy of wartapos)

Kapolres lantas melanjutkan, “Sementara Target Operasi yang kita laporkan ke Polda, ada 7 premanisme, 2 Narkoba. Alhamdulillah, Polres Bangkalan melebihi target yang ada. Jumlah untuk premanisme itu ada sekitar 16, untuk narkoba itu ada 4, kemudian ada 1 kita ungkap miras.” Sambungnya.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan razia akan terus dilaksanakan, “Menjelang bulan suci Ramadhan, apalagi kita akan apalagi kita ada kegiatan pesta demokrasi, terutama Pilkades, kegiatan-kegiatan razia terutama untuk senjata tajam ataupun yang lainnya akan tetap dilaksanakan. Dan Alhamdulillah kemarin kegiatan juga dibackup oleh Polda Jawa Timur dalam hal ini adalah Brimob, sehingga nanti pelaksanaan bisa betul-betul aman, lancar dan harapan kita bersama pelaksanaan baik bulan suci Ramadhan maupun nanti pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar.” Harapnya.

Pewarta : Ahsan
Editor : Redaksi