Sempat Kabur Dari Polsek, Pelaku Dugaan Pemerkosaan Berhasil Ditangkap Kembali.

pelaku yang sempat kabur dari polsek yosowilangun berhasil diamankan kembali

Lumajang Wartapos.id – Heboh ditengah masyarakat Dugaan pemerkosaan yang terjadi di Dusun Melaman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun, kemarin (26/02/21) pelaku sempat tertangkap oleh warga sekitar dan akhirnya pelaku diserahkan ke Mapolsek Yosowilangun, Namun saat berada di Mapolsek Yosowilangun pelaku berhasil melarikan diri.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, korban pemerkosaan adalah seorang wanita sebut saja bunga (40) warga Meleman – Yosowilangun dan  mempunyai kekurangan yakni bisu dan tuli, sementara itu pelaku diketahui berinisial S warga Tanjungsari Wuluhan – Jember.

Menurut salah satu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut menyampaikan bahwa saat itu dirinya melihat ada sepeda motor yang diparkir mencurigakan dan akhirnya didekati ternyata ada seorang pria dan wanita sedang berbuat yang tidak senonoh dibelakang rumah

“Awalnya saya melihat ada sepeda motor yang parkir mencurigakan, akhirnya pelan – pelan saya dekati ternyata meraka berdua sedang begituan, setelah itu saya lapor pak RT dan bersama warga menangkapnya,” Ujar warga yang meminta namanya untuk tidak dimediakan (26/02/21).

“Untuk menghindari amuk masa kami menghubungi polsek setempat, tak berapa lama petugas datang menjemput pelaku untuk diaman kan di Mapolsek,” Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Yosowilangun, AKP Harianto SH. MH, membenarkan bahwa pihaknya mengamankan seorang pria, namun kabur saat pamit kekamar mandi di Mapolsek.

“Ya mas benar pelaku sempat kami amankan namun saat pamit mau kencing dia melarikan diri dengan melompat tembok,” Ucapnya.

Nampaknya pelarian pelaku tak berlangsung lama, Pihak Polsek Yosowilangun kembali berhasil meringkus pelaku pagi ini (27/02/21) sekira pukul 05.00 Wib di sebuah warung yang tak jauh dari rumah pelaku didaerah Wuluhan Jember.

“Kami bersama anggota sejak semalam melakukan pengejaran, dan pagi ini pelaku berhasil kami amankan kembali disebuah warung yang tak jauh dari rumahnya, dan perlu kami sampaikan ini bukan kasus pemerkosaan tapi persetubuhan yang dilakukan oleh orang dewasa tanpa kekerasan,” Pungkas Kapolsek Yosowilangun, Sabtu (27/02/21) pagi.

 

Reporter ; Nizar/Anwar