Akhirnya.. 167 Orang Keboncandi dapat tersenyum lega

Pasuruan_wartapos.id – Pembagian Bantuan Tunai Langsung (BLT) yang senilai Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) hari ini di salurkan oleh pemerintah desa (pemdes) Keboncandi kecamatan Gondangwetan kabupaten pasuruan, rabu (20/5/2020).

Acara pembagian BLT di pimpin langsung oleh kepala desa (kades) Keboncandi Akhmad mahros, yang di dampingi pemerintah desa serta babinsa dan babinkamtibmas desa Keboncandi.

suasana pengambilan BLT

Tercatat ada 167 orang yang menerima dana dari bantuan langsung tunai (BLT) yang di bagikan di balai desa Keboncandi dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Akhmad Mahros mengatakan dengan adanya sumbangan ini minimal bisa menopang perekonomian warga yang terbentur dengan adanya pademi virus korona, yang membatasi ruang lingkup masyarakat

“Alhamdulillah dengan adanya sumbangan ini minimal bisa menopang perekonomian warga desa Keboncandi yang terbentur dengan adanya virus korona”, pungkas Akhmad mahros saat ditemui Wartapos disela kegiatan

Ditemui dikesempatan yang sama, Muhamad Fauzi selaku warga penerima BLT mengaku senang dirinya mendapat bantuan dari Pemerintah Desa, Menurutnya, uang bantuan tersebut akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok.

“Alhamdulillah saya ucap kan terimakasih kepada pak kades untuk bantuan nya, dengan adanya bantuan ini akan saya gunakan untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari.”, Ucapnya singkat (nul/rhm)