Pimpinan DPRD Lumajang Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik


Lumajang Wartapos.id – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lumajang dengan acara pengambilan sumpah / janji Pimpinan DPRD Lumajang masa jabatan 2019 – 2024, digelar di gedung DPRD Lumajang hari ini (jum’at 20/09/2019). Pimpinan DPRD Lumajang yang dilantik terdiri dari H. Anang Achmad Syaifuddin, sebagai Ketua DPRD Lumajang, disusul tiga Wakil Ketua DPRD lainnya, yakni H. Bukasan S.Pd MM, dari PDIP, Oktafyani SH dari Gerindra dan H. Akhmat ST dari PPP.

Janji dan Sumpah Pimpinan DPRD Lumajang dilakukan oleh Ketua pengadilan Negeri Lumajang I Wayan Sukradana yang dihadiri oleh Bupati Lumajang dan Wakil Bupati Lumajang serta unsur Forkopimda sekaligus seluruh anggota DPRD Lumajang.

Usai dilantik, Ketua DPRD Lumajang H. Anang Acmad Syaifuddin menyampaikan bahwa pihaknya bersama seluruh anggota DPRD Lumajang akan mendukung visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Lumajang menuju Lumajang hebat bermartabat.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk bersama – sama mendukung visi dan Misi Pemkab Lumajang menuju Lumajang Hebat Bermartabat,” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Lumajang H.Thoriqul Haq dalam sambutannya mengajak para anggota DPRD Lumajang untuk ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lumajang sesuai dengan visi dan misinya di RPJMD 2018 – 2019.

“Saya berharap saudara – saudara dewan bisa mendukung dan menyukseskan pembangunan di Lumajang agar masyarakat bisa menikmati pembangunan dan menjadikan Lumajang berkembang dan maju.” Pungkasnya. (nzr/war)