Dandim 0821 Cek Sasaran TMMD 108 Tahun Anggaran 2020

Lumajang Wartapos.id – Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. melaksanakan pengecekan sasaran TMMD 108 Kodim 0821 Tahun Anggaran 2020 di Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jum’at (12/07/2019).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kasdim beserta Pasi Ter Kodim 0821, Kasi Bima Teknis dan Kerjasama DPU dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang, Plt Kepala DPMD Kabupaten Lumajang, jajaran Forkopimka Senduro dan Kepala Desa Pandansari beserta staf.

Selepas kegiatan Dandim mengatakan, pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0821 Lumajang Tahun Anggaran 2020, akan dilaksanakan di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.

“Sasaran utama pelaksanaan TMMD 108 di Desa Pandansari berupa pembangungan jembatan dan jalan tembus yang menghubungkan Dusun Krajan, Dusun Gempol dan Dusun Karang Tengah Desa setempat, dan beberapa sasaran lain yang nantinya juga dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0821 Lumajang mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, bahwa saat ini dirinya beserta staf dan anggota serta Pemkab Lumajang, melaksanakan pengecekan sasaran yang akan dikerjakan sebagai bahan masukan dalam menyusun perencanaan, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Semoga TMMD 108 Kodim 0821 Tahun Anggaran 2020 mendatang, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta dapat lebih memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” harap Dandim.

Sementara itu Lasmui, Kepala Desa Pandansari yang saat itu turut mendampingi Dandim 0821 beserta rombongan mengungkapkan apresiasi, dukungan dan terima kasihnya atas rencana pelaksanaan TMMD 108 di desanya.

Menurutnya, warga sudah lama mengharapkan adanya jalan trmbus yang menghubungkan tiga dusun tersebut, karena selama ini warga harus mengambil jalan memutar sejauh 6 kilometer untuk menuju jalan besar.

“Dengan dibangunnya jembatan dan jalan tembus ini, warga hanya menempuh jarak 2 kilometer. Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD 108 yang akan dilaksanakan di Desa Pandansari ini, semoga kegiatan ini dapat lebih memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Lasmui. (nzr/war*)