Berkat Kesigapan Temukan Sapi Hilang, Kades Dan SKD Pandanwangi Terima Penghargaan Dari Kapolres

Lumajang Wartapos.id – Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH memberikan penghargaan terhadap Kepala Desa Pandawangi Kecamatan Tempeh, selasa (02/07/2019) dihalaman Mapolres Lumajang.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Lumajang kepada Kepala Desa Pandawangi Berkat kesigapannya bersama satgas keamanan desa (SKD) Pandanwangi menemukan sapi yang hilang di desanya dan berhasil ditemukan didekat pohon bambu wilayah Desa Jatirejo Kecamatan Kunir hanya dalam waktu 3 jam saja.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan bahwa pihaknya bangga atas kesigapan Kepala Desa Pandanwangi bersama SKD nya mampu menemukan kembali sapi yang sempat hilang diwilayahnya dan menggagalkan aksi pencurian tersebut.

“Saya salut kepada Kepala Desa Pandanwangi yang dibantu SKD nya  karena jiwa mereka telah terbentuk rasa kepedulian dan cepat tanggap terhadap permasalahan keamanan diwilayah mereka” Ujar Arsal.

Sementara itu Kepala Desa Pandanwangi Edi Santoso atas penghargaan yang diberikan Kapolres menyampaikan terima kasih dan hal tersebut akan dijadikan sebagai motivasi dirinya bersama SKD Pandanwangi untuk lebih meningkatkan lagi keamanan diwilayahnya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pak Kapolres atas penghargaan yang diberikannya, ini sebagai motivasi kami untuk bekerja lebih maksimal lagi utamanya dalam segi keamanan khususnya di desa Pandanwangi.” Tutur Edi Santoso.

“Saya juga ucapkan Dirgahayu Polri ke – 73, semoga Polri dalam menjadi pelindung dan pengayom masyarakat akan menjadi lebih baik Lagi.” Pungkas Kades Pandanwangi (nzr/war)