Ardhia Caleg Milenial Gerindra No Urut 9 Adakan Silahturahmi Di hotel Sahid

Ardhia caleg generasi milenial dari partai Gerindra no urut 9 saat memberikan sambutan di depan ratusan warga surabaya

Surabaya, wartapos.id
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Gerindra yakni Ardhia Prameswari Regita Cahyani (Ardhia) dari Daerah Pilihan (Dapil) 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 9, Mengadakan acara Silahturahmi maupun Syukuran dengan warga Surabaya di aula Bromo Hotel Sahid Jalan Gubeng Surabaya Minggu, (13/1/2019) dimulai pukul 10 pagi.

Dalam acara Silahturahmi yang di hadiri ratusan warga Surabaya sebanyak 23 Rukun Tetangga (RT) baik dari lingkungan kecamatan Benowo,Manukan, Bahkan daerah kecamatan Gubeng, serta kecamatan lainnya.

Dimana, Ardhia putri kedua dari Mohamad Askar dan Ita adalah lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya dengan waktu kurang dari 4 tahun sudah dapat menyelesaikan pendidikannya.

Sebelumnya, Caleg generasi milenial maupun termuda dari caleg lainnya ini, Sudah mememulai kampanyenya yang sejak jatuh pada tanggal 23-09-2018 tahun lalu pasca di umumkan KPU, Dan bakal maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI termuda dan cantik dengan berusia 21 tahun, Yakni Ardhia Prameswari Regita Cahyani (Ardhia).

Suasana hikmat saat acara Silahturahmi caleg muda Ardhia Cahyani berlangsung ketika mendengarkan kata sambutan

Seperti diketahui, Ardhia yang lahir di Jakarta dan besar di Surabaya ini baru menempuh pendidikan terbaik di kampus Perbanas dengan waktu lulus tercepat hanya 3.5 Tahun saja.

Sehingga tidak diragukan lagi kecerdasannya dalam menjalani program program kerja maupun permasalahan ekonomi, jika terpilih nanti jadi anggota DPR RI dan duduk di Senayan Jakarta.

Selain itu, Caleg lulusan terbaik perbanas ini, yang dikenal luwes dan santun terhadap siapapun, serta mempunyai banyak teman juga mendapatkan banyaknya dukungan, Ardhia mengatakan akan membantu masyarakat miskin diberbagai daerah khususnya daerah pilihannya Dapil 1 di Kota Surabaya dan Sidoarjo,

“Saya tidak mau banyak janji janji mas, tapi yang terpenting bukti Nyata kerja nantinya jika saya terpilih karena sesuai panggilan hati nurani maupun saya melihat dan mengetahui masih banyak Nya masyarakat kita yang cukup memprihatinkan baik masalah kesehatan, pendidikan, kelayakan ekonomi, budaya sosial maupun lainnya”. kata perempuan yang selalu berhijab.

“Selain itu juga saya mencalonkan diri jadi anggota DPR RI ini, karena selain terpanggil juga karena banyak yang mensupport saya, termasuk dukungan dari keluarga maupun teman teman semua”.tambah Ardhia.

Sehingga ia telah menanamkan selalu prinsifnya “Tiada hari tanpa bekerja terus”. maupun tidak lupa akan selalu memperhatikan hak hak seorang perempuan nantinya.(Jhon Saragih)