Aliansi Wartawan Nganjuk dan Karang Taruna Pusaka berbagi Takjil di Depan Polsek Bagor

Aliansi wartawan nganjuk dan Karang Taruna pusaka berbagi takjil di Depan Polsek bagor

Nganjuk, Wartapos.id – Bertempat di desa Paron, tepatnya di Depan Polsek bagor kabupaten Nganjuk,, Aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN) bersama Karang Taruna”Pusaka ” Desa Paron  pada bulan puasa minggu ke empat / minggu terakhir bagi takjil yang sasarannya  pejalan kaki, pengendara sepeda motor,  para pemudik  dan pengunjung Apotik Bagor Farma, Sabtu 9/06/2018. Acara bagi takjil tersebut, nampak hadir Camat Bagor,   dan tokoh masyarakat juga seorang pengusaha Partono langsung dikawal pihak kepolisian polsek bagor.

bagi – bagi takjil

Partono selaku tokoh masyarakat, juga selaku ketua karang taruna pusaka desa paron menyampaikan,”kegiatan ini bertujuan mempersatukan aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN) dengan Karang Taruna Pusaka desa Paron, menolak berita Hoax, dan tingkatkan kesatuan dan persatuan NKRI harga mati “,ungkapnya di sela sela acara tersebut.

Kapolsek Bagor AKP Supriyadi, SH melalaui salah satu anggotanya.mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman wartawan Nganjuk yang tergabung di aliansi wartawan nganjuk (AWN) juga karang taruna pusaka desa paron dibawah pimpinan mas Partono , yang telah sudi meluangkan waktunya bagi takjil di wilayah  kecamatan Bagor, acara ini sangat berarti bagi yang membutuhkan apalagi momen nya bulan puasa”jelasnya.

Salah satu pengendara sepeda motor, mengungkapkan sangat senang, dan mengucapkan banyak terima kasih, kepada aliansi wartawan nganjuk dan Karang Taruna pusaka, yang telah sudi, suka rela, berbagai kepada sesama.

Puguh santoso,, selaku ketua aliansi wartawan nganjuk ( AWN ) mengucapkan terima kasih kepada teman aliansi wartawan nganjuk yang yang telah membantu, meluangkan waktunya untuk berbagi takjil di kecamatan bagor, dan mengucapkan terima kasih kepada polsek bagor, muspika bagor, karang taruna pusaka atas terlaksananya acara ini. ( Uzi )