DANDIM 0821 LAUNCHING BRAWIJAYA CYCLING CLUB

Lumajang Wartapos.id – Bertempat di alun – alun utara Lumajang, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman,S.E., melepas peserta gowes dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club, Jum’at (11/5) pagi. Gowes tersebut diikuti oleh anggota TNI, Polisi, Instansi Pemerintah Kab. Lumajang dan berbagai club gowes yang ada di Kab. Lumajang dan sekitarnya.

Launching tersebut dilaksanakan di berbagai wilayah di Jawa Timur, yang berpusat di Makodam V Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0821, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan salah satu upaya membiasakan olahraga bersepeda dikalangan anggota TNI dan masyarakat pada umumnya.

Ia berharap agar kegiatan positif tersebut dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya dengan olahraga bersepeda selain sangat penting untuk kesehatan, juga bermanfaat menjalin keakraban dan silaturrahmi.

Ia berpesan kepada para goweser agar selalu memperhatikan faktor keamanan, dan menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Sementara itu Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., yang menghadiri acara tersebut juga berpartisipasi  bersepeda bersama para pegowes lainnya.             Dengan rute sekitar 25 KM, melalui Alun-alun Utara – Jl. Suwandak – Jl. Mahakam -Jalan Lintas Timur – Bondoyudo – Sukodono – Jl. Soekarno- Hatta – Jl. A. Yani – Jl. PB. Sudirman – Jl. Jend. Suprapto – Alun-Alun Utara.

Usai finish, para peserta gowes disuguhi hiburan dan dilanjut pengundian kupon hadiah dengan hadiah utama 6 Buah Sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya (Nzr/War).