Sejumlah Awak Media Gelar Temu Kangen, Di Pastikan Tak Ada Muatan Politik

sejumlah awak media foto bersama dalam acara silaturrahim

Lumajang wartapos.id – Puluhan awak media baik cetak maupun elektronik yang bertugas di wilayah Lumajang hari ini rabu (02/05) berkumpul berbaur menjadi satu hanya sekedar untuk ngobrol, ngopi dan makan bareng. Acara silaturrahim ini tidak ada motifasi apapun lebih – lebih yang berbau soal politik, kegiatan ini murni untuk ajang silaturrahim.

Pertemuan antar awak media yang diselenggarakan di salah satu rumah makan di Lumajang ini untuk menjalin tali silaturrahmi dan mempererat keharmonisan antar awak media ini digagas dan dipromotori oleh wartawan senior Lumajang yakni Khurul Fatoni.
Menurut Khurul Fatoni kegiatan ini sengaja di selenggarakan guna menjalin kerja sama dan sinergitas antar media demi mencerdaskan masyarakat Lumajang.

“Alhamdulilah dengan bisa berkumpul begini, kita akan menjadi lebih baik lagi, demi kemaslahatan umat khususnya di Lumajang, “Jelasnya.

Dengan tegas Khurul Fatoni menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas tanpa adanya motifasi apapun baik politik atau kepentingan apapun, semua ini murni ingin menjalin tali silaturrahim.

“Sumpah acara ini murni kami selenggarakan karena ingin bersilaturrahim dengan teman – teman media dan tidak ada tendensi apapun lebih – lebih soal politik, itu tidak ada ini murni ajang silaturrahim” Ungkapnya.

Fatoni berharap kegiatan seperti ini bisa di agendakan setiap bulan agar keharmonisan antar awak media terus terjalin dengan baik agar mampu mengemban amanah masyarakat Lumajang yang lebih baik bisa terwujud.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus terjalin kedepan nanti, paling tidak 1 bulan sekali kita bertemu dan bersilaturrahim seperti sekarang ini”. Harap Fatoni (Nzr)