Tak Punya Hati Ayah Kandung Gagahi Anak Karena Nafsu Binatang

SIDOARJO, Wartapos.id- Untuk kesekian kali kejadian, ayah yang di anggap bisa memberi perlindungan, dan kasih sayang justru yang merusak masa depanya. Korban Sdri Bunga (15) tahun, Balong Bendo Sidoarjo. Harus kehilangan masa depannya setelah Seorang ayah menjadi pelakunya Sdr A.M (45) tahun , Balong Bendo Sidoarjo Senin, (22/01/2024).

Dalam keterangan Pers Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Cristian Tobing di dampingi PJU” kejadian pada bulan April 2022 pukul 23.00 Wib, saat tidur bersama pelaku birahinya memuncak, dengan merayu korban minta untuk bersetubuh meskipun menolak, dengan dalih ancaman akhirnya perbuatan bejat terjadi, dan setelah perbuatan pelaku berbisik ojok rame-rame nanti ibumu dengar. Kejadian ini terus terulang, di bulan Agustus 2023. Ayah bejat melakukan persetubuhan sampai 2 kali dalam sebulan meskipun sakit korban tetap di garap, “paparnya.

Masih kata Kapolresta’ pada bulan Desember 2024 ibu korban curiga atas perubagan fisik perut korban yang membesar atas kehamilan 9 bulan, di desak korban mengakui kalau ayahnya yang melakukan. Dan tanggal 30 Desember 2024 ibu korban melaporkan ke SPKT Polresta Sidoarjo, selanjutnya menindaklanjuti penyidik PPA Satreskrim Poleesta Sidoarjo menangkap pelaku di rumahnya Balong Bendo. Kedua orang tua korban ini memang sudah pisah ranjang, tak berselang lama korban bunga melahirkan anak laki-laki pada tanggal 14 Januari 2024, “ujarnya.

Pelaku di kenakan UUNo 23 tahun 2023 tentang perlindungan anak ancaman hukuman paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun. ( rif )