Tanamkan Kedisiplinan, Babinsa Berikan Materi PBB Pada Pelajar SMA

Surabaya, Wartapos.id- Guna menanamkan kedisiplinan dan akhlak kepada para pelajar penerus generasi bangsa, Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Serda M. Akhiri laksanakan kegiatan pelatihan kedisiplinan lewat materi PBB kepada siswa-siswi SMA Ta’miriyah Jl. Indrapura No. 1 Kelurahan Krembangan Selatan Kecamatan Krembangan, Rabu (1/2/2023).

Materi Wasbang yang diberikan lewat materi PBB kepada para siswa siswi guna menanamkan kebiasaan berdisiplin, tanggung jawab dan tangkas dalam tata kehidupan yang menjadi bekal sejak dini untuk membentuk pribadi yang tangguh dan berkarakter, ucap Serda Akhiri.

Lanjutnya, “kegiatan Babinsa Masuk Sekolah ini bertujuan sangat baik yaitu selain memberikan edukasi kepada siswa-siswi, kegiatan ini juga membentuk pribadi yang tangguh, cinta tanah air dan berdisiplin yang tinggi ” Jelasnya.

“Kami berharap materi yang disampaikan kepada para siswa-siswi sebagai generasi penerus bisa menjadi cikal bekal dalam menentukan arah bangsa ini menjadi lebih maju kedepannya,” tandasnya.

“kami sampaikan terimah kasih kepada pihak Sekolah atas apresiasi yang diberikan terhadap kegiatan ini, semoga materi yang disampaikan bisa bermanfaat” pungkasnya.(Oni)