Dandim Dampingi Pangdam V/ Brawijaya Silaturahmi Ke Tokoh Agama dan Ziarah ke Makam Wali

Surabaya, Wartapos.id– Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. di dampingi Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama sekaligus ziarah ke makam Waliyullah Sunan Ampel Jl. Petukangan Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir, Selasa (24/01/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, kunjungan Pangdam ini dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi ke Tokoh Ulama sebagai wujud sinergitas dan mengajak menjaga keutuhan NKRI.

“Alhamdulillah kunjungan Pangdam V/Brawijaya ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti, tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada pengurus Masjid Agung Sunan Ampel yang telah membantu jalannya kegiatan ini” ucapnya.

“Ziarah makam ini dilaksanakan sebagai bentuk atau wujud penguatan spiritualitas diri juga mendoakan para leluhur dan pemuka agama yang telah banyak memberikan ajaran agama islam yang baik tentang ajaran-ajarannya dan tuntunan kepada umat muslim, ” pungkas Dandim.(Oni)