Funwalk Dan Final Dance Competition Dalam Rangka Dies Natalis Ke – 40 SMAN 1 Tanjunganom

 

Nganjuk, Wartapos.id – Moment perayaan dies natalis SMAN 1 Tanjunganom yang ke – 40 tentu saja bukan hanya sekedar sebuah perayaan untuk kesenangan belaka namun lebih dari itu, perayaan ini merupakan salah satu bentuk refleksi diri atas apa yang telah terjadi di sekolah dari sejak pertama didirikan hingga sekarang ini menjadi sebuah sekolah yang di favoritkan di kabupaten Nganjuk . Jadikan perayaan dies natalies sebagai bentuk introfeksi diri untuk mewujudkan visi dan misi sekolah agar mampu menjadi salah satu sekolah yang di perhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari memiliki tantangan yang berat, hari ulang tahun dapat di jadikan sebagai momentum kebangkitan, kemajuan budaya merupakan kekuatan meraih masa depan dan di dalam budaya ada prestasi akademik maupun non akademik.

Dalam rangka memperingati dies natalis ke – 40 SMAN 1 Tanjunganom berbagai kegiatan di selenggarakan mulai tanggal 13 desember 2022 yaitu ” upacara momentum tepat peringatan diesnatalis ke – 40 , dengan rangkaian acara yang tersusun secara teratur dengan tujuan menghormati para pendiri dan merupakan momentum pembukaan. Masih di tanggal yang sama dilanjutkan tasyakuran rasa syukur dalam peringatan diesnatalis ke – 40 , sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dalam peringatan diesnatalis. Tanggal 14 – 16 desember 2022 yaitu Futsal merupakan perlombaan di bidang di bidang non akademik atau olahraga, lomba antar kelas yang di ikuti oleh kelas X,XI, XII SMAN 1 Tanjunganom.

Tangggal 19-22 desember 2022 E – Sport merupakan perlombaan game online lomba antar kelas yang bertujuan untuk menyalurkan keahlian siswa dalam bentuk olahraga digital. Tangggal 24 desember 2022 Constan merupakan perlombaan kompetisi mata pelajaran , kompetisi ini diikuti oleh siswa siswi SMP/Mts se kabupaten Nganjuk dan merupakan event baru dari OSIS SMAN 1 Tanjunganom. Tanggal 2 Januari 2023 Putra putri Smantan yaitu perlombaan mendapatkan gelar putra putri Smantan yang di ikuti oleh perwakilan kelas masing-masing. Tangggal 3 Januari 2023 Sholawat merupakan bentuk syukur melaui lantunan doa , sholawat adalah bentuk pujian dan cara umat Islam bersilaturrahim kepada nabi Muhammad Saw.

” Tangggal 4 Januari 2023 Dance Competition merupakan perlombaan di bidang digital dan seni , lomba antar kelas yang diikuti secara online melalui tik tok dan akan di ambil yang terbaik untuk kesempatan tampil secara langsung. Dan Funwalk merupakan perlombaan maskot dengan diikuti jalan santai , lomba antar kelas yang bertujuan untuk menyalurkan kreativitas siswa dengan pembuatan maskot dalam rangka memperingati diesnatalis SMAN 1 Tanjunganom ke 40. Dan Tanggal 5 Januari 2023 Guest Star Puncak party tahun ini merupakan puncak party terbesar diesnatalis SMAN 1 Tanjunganom , dengan Guest Star Vivi Artika , Bendlancar, Merkeso “.

Ketua OSIS SMAN 1 Tanjunganom M. Azilki, A. S mengatakan tema kita dalam rangka memperingati diesnatalis SMAN 1 Tanjunganom ke 40 yaitu Naomi yaitu menjadikan Smatan bak raja yang bersinar dengan event event nya . Dengan memperhatikan diesnatalis ini semoga bermanfaat bagi anak anak Smantan dan warga masyarakat di sekitar sekolah, ” ungkapnya ” .

Sementara itu kepala sekolah SMAN 1 Tanjunganom Drs. Bowo, M.MPd melaui waka kesiswaan Zainal Mustofa, S.Pd di hari ulang tahun SMAN 1 Tanjunganom ke – 40 harapan kami untuk masyarakat sekitar Tanjunganom bisa mendaftar putra putri nya di Smantan baik melalui jalur afirmasi, maupun jalur prestasi akademik, dan jalur zonasi . Mudah mudahan Smantan semakin di kenal di masyarakat semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat yang luar biasa melalui input dan output nya, ” tuturnya ” . ( Uzi )