Pimpin Operasi Pam VVIP, Danrem 084/BJ Terjun Langsung ke Lapangan

Surabaya, Wartapos.id- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. terjun langsung ke lapangan memimpin langsung Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Satgas Pamwil) pada kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Wonocolo Surabaya, Selasa (29/11/2022).

Kehadiran Presiden RI ke Surabaya dalam rangka peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya dan pencanangan pembangunan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Makasar dan Manado.

“Pengamanan VVIP Presiden RI adalah prioritas utama sehingga operasi pengamanan ini harus benar-benar berjalan dengan maksimal. Al-Hamdulillah rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang luar biasa dan sungguh-sungguh semua unsur yang tergabung dalam Satgas Pamwil ini, serta dukungan seluruh warga Surabaya”, ungkap Brigjen TNI Terry.

Presiden Jokowi berkesempatan melaksanakan peninjauan fasilitas gedung Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya di akhir kunjunganya tersebut. (Oni)