Gelar Doa Bersama Habaib Dan Ulama, Polresta Sidoarjo Bermunajat untuk Keselamatan Bangsa

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Renungan musahabah diri, akhir akhir ini Bangsa Indonesia khususnya kabupaten Sidoarjo, banyak mengalami bencana, yang tidak sedikit nyawa maupun harta benda menjadi korban, oleh karena itu dengan doa mudah mudahan bencana segera berkahir. Maka sejumlah Ulama, Habaib, dan Kyai, juga masyarakat dan anggota Polri bermunajat mendoakan untuk keselamatan Bangsa, atas bencana alam yang melanda Kabupaten Cianjur maupun beberapa tempat lainnya, serta ujian lainnya.

Munajat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa tersebut, diadakan Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Sidoarjo, Minggu (27/11/2022) malam di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo.

Kegiatan dihadiri Habib Muhammad Ali Baraqbah, Habib Husein Alaydrus, Habib Salim Alaydrus, Habib Naqib Alaydrus, Habib Syeikh Assegaf dan sejumlah ulama atau habib lain dengan 300 jamaah.

Habib Muhammad Ali Baraqbah mengatakan, dengan bermunajat kepada Allah para ulama mengajak jamaah termasuk anggota polisi #polrestasidoarjo diberi keselamatan dan kesehatan dalam tugasnya.

Serta ia berharap segala musibah maupun bencana yang menimpa Negeri kita dapat segera membaik. “Semoga kita semua diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian Allah,” ujarnya.

Terkait kegiatan munajat dan doa bersama yang diadakan Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah tersebut, Iptu Kolil dari Takmir Masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kegiatan religi ini. Harapannya melalui memohon doa kepada Allah kita semu senantiasa diberi perlindungan-Nya,

Semoga kita semua dalam perlindungan Allah SWT, dan yang utama koreksi diri memohon ampun bila setiap perjqlanan itu ada salah,dan kilaf, yang utama mari kita taubatan Nazuha. ( rif/ hm )