Penutupan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) SMP NEGERI 56 SURABAYA, dipimpin AKP Winarto Danki 2 Batalyon A pelopor Satbrimob Polda jatim 

Surabaya, Wartapos.id- AKP Winarto selaku Danki 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda jatim , sebagai pemimpin upacara  penutupan LDKS SMP NEGERI 56 Surabaya, yang digelar pada hari ini, Kamis (24/11/2022), di Lapangan Mako Brimob Batalyon A Pelopor Kompi 2, Jalan Klakah rejo Kecamatan Benowo Surabaya.

Dalam kegiatan ini,”mengucapkan terima kasih yang tulus atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh putra-putri SMP NEGERI 56, sehingga sampai saat ini terjaga dengan baik. Saya juga mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh prajurit Brimob yang terlibat dalam membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan LDKS (Latihan Dasar Kepimpinan Siswa) yang telah berjalan dengan sukses dan lancar”, tuturnya, Akp Winarto.

Waka kesiswan bu wiwik hirawati mengucapkan “Terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan kepada siswa siswi SMP NEGERI 56 agar bisa menjadi murid yang disiplin”.

Salah satu siswi yang diwancarai oleh wartawan wartapos “sangat senang dengan adanya kegiatan LDKS ini bisa menjadi siswa-siswi yang tangguh serta disiplin dan pembina sangat tegas dan rahma dalam memberikan materinya”. tuturnya siswi Ghea.

Upacara penutupan LDKS diikuti oleh siswa siswi pengurus OSIS SMP NEGERI 56 beserta para pendamping dari Tim Kesiswaan sekolah. Serta pemberian bingkai dari pihak sekolah SMP NEGERI 56 Surabaya ke pada AKP Winarto selaku Danki 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda jatim.(Oni)