Cemburu Korban Berakibat Fatal, Pacar Gelap Mencekik Hingga Meninggal Dunia

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Lagi motif cemburu berakibat fatal!, gelap mata dan hati di tambah emosi nyawa menjadi taruhannya. Sepasang sejoli yang lagi berselingkuh bertengkar sehingga mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia Sdri F, umur ( 41 ) tahun, swasta alamat Keling Rt. 17 Rw. 05 Desa Jumput Rejo kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo, Jumat ( 4/11/2022 ).

Dalam keterangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat jumpa media ” pelaku sdr M.I.B alias A, umur ( 23 ), laki laki , swasta alamat Desa Klepek kecamatan Suko Sawo, kabupaten Bojonegoro. Kronologinya pelaku berpacaran sejak 3 tahun, lantaran korban mempunyai suami tanggal 01/11/2022 pagi . Pelaku mengajak korban untuk bertemu membahas hubungan berdua, yang di sepakati bertemu di Desa Cangkring Sari Sukodono, selanjutnya jalan jalan memakai Honda Beat W 5419 NBB milik korban, sekitar pukul 12.00 Wib. Korban mengajak pelaku untuk sewa kamar di penginapan Bungurasih Wahyu Jaya jalan Letjen Sutoyo No 273 kamar 10 lantai 2, dalam pembicaraan korban cemburu, kemudian apa saja di bahas termasuk pelaku yang pernah pinjam uang korban sebesar Rp 2.000.000.00 untuk segera mengembalikan, alhasil lantaran ucapan pelaku tersinggung dan mencekik korban, dan korban melawan saling mencekik namun perlawanan korban ngak seimbang, lemas meninggal dunia ujarnya.

Setelah ada laporan masyarakat Polsek Waru di bantu Satreskrim PolrestaSidoarjo unit Resmob bergerak cepat dengan mendatangi TKP dan analisa CCTV penginapan pada jam 14.45 Wib , seorang laki laki keluar penginapan dengan mengendarai Honda Beat nopol W 5419 NBB, link di sebar untuk mencari keberadaan pelaku, pukul 14.00Wib Satreskrim Sidoarjo berhadil mengamankan pelaku di depan Indomart jalan Raya Cepu Randu Blatung kelurahan Ngoro kecamatan Randu Blatung kabupaten Blora Jawa Tengah.

Barang bukti Hp Samsung, sepeda Motor Honda Beat W 5419 NBB, ATM BRI, uang tunai Rp 422.000.00. Hasil visum korban meninggal dunia lantaran tekanan pada leher, sehingga tidak bisa bernafas/ tanda asfiksia.

Atas perbuatannya pelaku di ganjar pasal 365 ayat ( 3 ) KUHP pidana, pencurian di sertai dengan kekerasan terhadap orang atau dengan maksud mempermudah pencurian atau untuk tetap menguasai barang yang di curi yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. ( rif )