Relawan Cak Toni Peringati Hari Santri Dengan Gerak Jalan Sehat

Jember Wartapos.id – Dalam Rangka memperingati hari santri Bacaleg H. Khurul Fatoni yang akrab di panggil cak Toni, menggelar jalan sehat berhadiah di Desa keting kecamatan Jombang Jember, yang di ikuti ribuan peserta, pada hari Minggu 30/10/2022,

Dan bersama RCTI ( Relawan cak Toni) ribuan peserta tersebut berasal dari wilayah dapil 5 kabupaten Jember dan acara berjalan sangat meriah. Hadir dalam acara tersebut kades keting,Bacaleg Dapil 5 Khurul Fatoni dan relawan RCTI ketua DPD Nasdem Jember Marzuki Abdul Ghofur dan pengurus lainnya.

“Hari ini kami Relawan Cak Toni bekerja sama dengan aparatur Desa Keting, untuk memperingati Hari Santri menggelar acara jalan sehat, yang Alhamdulillah diikuti oleh ribuan peserta, utamanya dari daerah pilihan (dapil) 5,” ujar Toni.

Dalam keterangannya ke beberapa awak media, Cak Toni menjelaskan bahwa sebagai pendatang baru dibursa pilihan legislatif yang akan datang, dirinya harus rajin memperkenalkan diri kepada masyarakat di dapil yang dipilihnya.

“Sebagai pendatang baru di bacaleg ini saya harus lebih memperkenalkan diri kepada calon pemilih di dapil saya. Maka diawal gerakan, saya membentuk RCTI yang bertugas bagaimana caranya menghadapi persaingan di dapil lima,” kata Toni.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Jember, H. Marzuki saat dikonfirmasi beberapa awak media terkait peringatan Hari Santi yang diadakan oleh bacaleg ya mengatakan bahwa semacam ini bukan hal baru bagi Nasdem.

” Bagi Nasdem hal seperti ini bukan hal baru. Untuk dapil 5 ada 7 calon dari Nasdem. Kami targetkan minimal ada dua kursi yang bisa diperoleh,” kata Marsuki.

“Gerakan dari kak Toni ini sangat positif, kami dari Nasdem akan memberikan nilai khusus. Untuk satu kursi dibutuhkan 24 sampai 30 ribu suara, kami harapkan kak Toni sendiri mampu mendulang suara untuk satu kursi,” pungkas Marsuki.

 

Reporter : Nizar/TOTOK