Jatim 3 Lanjutkan Kemenangan dalam Lanjutan Liga Santri Piala Kasad 2022

Bandung, Wartapos.id- Sehari setelah Dua tim Jatim memenangi lawan lawannya giliran Tim Jatim 3 Mengalahkan Ntt dengan skor 2 – 0 yang di langsungkan di Lapangan Sepak bola Pusdik Secapa AD di Lembang Bandung Jawa Barat; Rabu ( 12/10/2022).

Jatim 3 sebelum memenangkan pertandingan ini adalah juara group dengan nilai yang sama dengan Ntt sebagai runerup dalam group H, tapi Jatim 3 unggul selesih gol dari Ntt yang menjadikan tim Jatim.3 merebut posisi puncak dalam group H. Dengsn kemenangan ini memuluskan langkah awal untuk melaju ke babak 16 besar mnyusul 2 tim Jatim yang sama sama dengan mengoleksi nilai 9 dari 3 laga pertandingan meraih semua kemenangan. Tinggal menyisakan 1 laga sisa dalam babak penyisihan untuk memantapkan sebagai pemegang puncak group dalam babak penyisihan liga santri piala Kasad tahun 2022.

Tim Jatim 3 dalam pertandingan hari ini benar benar bekerja keras berjuang untuk tampil impresif untuk menunjukkan siapa yang pantas untuk menjadi juara group. Jual beli serangan terus berlangsung hingga pada menit 14 Dodik bisa mencatatkan di papan skor dengan unggul 1- 0 dari Ntt. Tensi pertandingan semakin meningkat hingga sering trrjadinya banyak pelanggaran namun pertandingan tetap berjalan baik hingga peluit di tiupkan tanda babak pertama selesai skor tetap 1-0 untuk Jatim 3.

Memasuki babak kedua kedua tim sama sama menyerang untuk berusaha mencetak gol, banyak peluang yang terbuang percuma dari kedua kesebelasan sama sama bermain all out dalam pertandingan ini, namun lagi lagi kecerdikan dari tim pelatih Jatim 3 bisa memanfaatkan situasi sisa pertandingan dengan mengganti pemain pada menit ke 72 peman Jatim 3 Yuda berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2 – 0 dari Ntt. Hingga babak kedua di nyatakan selesai oleh wasit pertandingan dengan
skor tetap 2-0 untuk kemenangan tim Jatim 3 atas Ntt.

Pelatih Tim Jatim 3 mengatakan dalam keterangannya “ini adalah hasil yang sangat positif semua pemain tampil ngotot dalam pertandingan hari ini, dengan mendapatkan poin sempurna memantapkan posisi jadi juara group H. Tinggal selangkah lagi pertandingan terakhir dalam babak penyisihan hanya membutuhkan hasil seri saja dalam laga terakhir tak tergoyahkan jadi juara group ,” kata Agus Susanto saat di temui di lapangan.(Oni)