Satu – Satunya Siswa SMP di Nganjuk Yang Masuk 10 Besar Genz Verse

 

Nganjuk, Wartapos.id – Gagas Widodo bikin kejutan di Genz Verse boys school contest XIV yang di gelar Jawa pos radar kediri. Gagas menjadi satu satunya finalis yang masih berstatus siswa sekolah menengah pertama ( SMP ), dia akan bersaing dengan sembilan peserta yang sudah duduk di bangku SMA / MA . Keberhasilan Gagas masuk sepuluh besar ini mendapat apresiasi langsung dari Plt kepala sekolah SMPN 2 Nganjuk Teguh Sudjatmika, S.Pd, M.Pd. ” luar biasa siswa kami bisa masuk babak final Genz Verse boys school contest XIV ” , ujarnya .

Teguh berharap, dengan berhasil menembus 10 besar Genz Verse boys school contest XIV, Gagas bisa menjadi teladan bagi teman-temanya di sekolah. Karena pemuda kekinian itu harus memiliki iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa, berkepribadian pancasila, toleransi antar umat dan golongan, serta mengembangkan teknologi ke hal hal yang positif. ” Harus selalu berinovasi untuk masa depan yang berkarakter, ” jelasnya.

Di babak final nanti, kepada sekolah berharap keluarga besar SMPN 2 Nganjuk memberikan dukungan maksimal ke Gagas. Kemudian, Gagas bisa tampil terbaik di babak final. ” Semoga sukses ” imbuhnya. Untuk di ketahui, final Genz boys & girls school contest XIV jawa pos radar kediri akan di laksanakan pada minggu ( 18/9 ) . Sebelumnya para peserta telah melewati proses audisi . Para finalis yang lolos sekarang ini sedang mengikuti proses karantina dan pelatihan untuk pengembangan diri. Mulai dari jurnalistik hingga digital marketing. Mereka juga di ajak city tour dengan mengundang rumah joglo suminar, geray produksi baju batik terkenal di kediri dan tempat lainnya.

Selain Genz boys & girl juga di gelar berbagai lomba . Mulai dari perang Mading , band competition, mobile legend, english star , video competition , masak asik, photography competition dan lainnya. Final party yang di laksanakan selama tiga hari, yaitu pada 16 – 18 september di convention Hall simpang lima gumul ( SLG ) . Final Genz boys & girls sendiri akan menjadi puncak dari rangkaian lomba, ” pungkasnya “. ( Uzi )