Meringankan Beban Masyarakat Sekitar, Polisi Sidoarjo Beri Perhatian Melalui Bansos

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Peduli sesama atas kondisi hari ini pada masyarakat sekitar, Polresta Sidoarjo dan sejumlah Polsek yang ada di wilayah hukumnya sedang gencar mendistribusikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terdapat pasca penyesuaian harga BBM, Sabtu (10/9/2022).

Seperti di Polsek Sukodono, Sidoarjo. Kapolsek Sukodono AKP Supriyana bersama anggotanya membagikan Bansos kepada masyarakat Sukodono yang sekiranya ada beberapa dari keluarga sederhana, yang perlu uluran tangan untuk berbagi, bansos tersebut di berikan secara door to door .

Dalam kesempatan ini, Kami jemput bola mendatangi rumah masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM guna mendistribusikan bantuan sosial tersebut,” ujar Kapolsek Sukodono.

Kapolsek Sukodono juga menegaskan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih karena masih ada pihak yang memperhatikan dan memberikan bantuan sosial. “Terimakasih untuk Pemerintah dan Polisi telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah,” Ujar salah satu warga.

Tebarkan kebaikan di mana engkau berpijak, lakukan kebaikan, dan tak ada ruginya, untuk setiap langkahmu Allah SWT akan membalasnya dengan di dasari ikhlas dan tulus. ( rif/hm )