Turut Memeriahkan Lomba Dayung Babinsa Duduksampeyan Menang Bersaing Dengan Warga Petisbenem

Gresik, Wartapos.id- Jalin keakraban bersama masyarakat diciptakan para Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan disaat momen masyarakat merayakan HUT Ri Ke-77 dengan berbagai perlombaan.

Salah satu perlombaan adalah, Lomba Dayung Perahu yang diikuti oleh seluruh masyarakat yang dibuka oleh Muspika Duduksampeyan, didampingi Kades Gredek M. Bahrul Ghofar yang setiap tahunnya selalu menjadi tradisi disaat momen kemerdekaan. Jumat(19/8/2022).

Tak mau kalah, Para Babinsa dibawah pimpinan Danramil, Kapten Inf Supriadi turut mengikuti perlombaan untuk bertanding bersama masyarakat, dan terbukti kemenangan diraih dengan mudah, hal ini terbukti bahwa Fisik dan kekompakan TNI masih Unggul dan riuh sorak masyarakat menggema saat perahu Babinsa menyentuh garis Finish.

Bersama para Babinsa Kapten Inf Supriyadi, mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini merupakan dalam rangka untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77.

“Semoga, dengan diadakannya perlombaan ini, dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan agar tetap terjaga serta terjalin dengan baik antara TNI dengan Rakyat”.tutur Danramil.

Sementara itu, salah satu Babinsa bernama Sertu Ashari menuturkan,” Alhamdulillah, kita menang dalam perlombaan, tetapi bukan hadiah yang kita cari tetapi untuk menciptakan kekompakan dan keharmonisan bersama dengan masyarakat”.tuturnya sembari mendapat ucapan selamat dari Danramil.

Reporter: Oni