Jasad Warga Yosowilangun Kidul Ditemukan Di Pantai Paseban

Jember Wartapos.id – Mayat keadaan telanjang dengan posisi terlentang di temukan di pantai paseban kecamatan kencong Jember,di duga warga Yosowilangun kabupaten Lumajang.
Korban yang di ketahui bernama Karsono(83)) terpeleset di saat memancing hari Selasa 21/06 kemarin di sungai bondoyudo Lumajang.
22/06/2022

Menurut Surojo salah satu warga dusun Bulurejo Desa Paseban, kecamatan Kencong,jember, yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, saya hendak mencari rumput dan berjalan dipinggir pantai garinten,Paseban sekitar pukul 07.00 Wib.

Saya terkejut melihat ada sosok mayat Laki laki tanpa busana tergeletak Dipingir pantai lalu saya memangil warga yang lain dan diteruskan laporan ke polisi,” ujar Surojo.

Setelah beberapa saat polisi, Polairud, petugas Kesehatan PKM kencong serta aparat Desa pun datang ke TKP Penemuan mayat, mendapat informasi kalu kemarin ada warga Kebonsari kecamatan Yoso Wilangun yang hanyut petugas mencoba untuk menghubungi Kepala Desa Kebonsari Kidul,” tambah Surojo.

Sementara itu AKP M. Nai Polairud Jember menjelaskan ya pada hari ini pukul 07.00 kita mendapatkan laporan dari warga Desa Paseban bahwa ada sosok mayat Dipingir pantai Garinten Paseban, memang mulai kemarin kita mendapat laporan bahwa di sungai Bondoyudo yoso Wilangun, Lumajang ada laka sungai atas nama Karsono warga dusun Kebonsari desa yoso Wilangun kidul, Lumajang.

Berdasarkan informasi itu lalu kami menghubungi kepala desa Yoso Wilangun kidul untuk melihat mayat tersebut apa benar ini warganya yang hanyut di sungai kemarin, dan ternyata benar,” jelas AKP M. Nai.

Untuk selanjutnya mayat tersebut dibawah ke Puskesmas Kencong dan diserahkan kepada pihak,” tambah AKP M. Nai.

Sementara itu Kepala Desa Yoso Wilangun kidul jainul Anwar juga menjelaskan saya mendapat telepon dari petugas bahwa ada temuan mayat Dipingir Pantai Desa Paseban, jember, dan ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah pak Karsono warga kita.

Pak Karsono ini kemarin hanyut disungai Bondoyudo waktu memancing, mulai kemarin kita cari dengan menyusuri sungai, ya syukur Alhamdulillah hari ini jasatnya ditemukan,”kata Jainul Kades Yoso Wilangun kidul.

Reporter,”TOTOK