HUT Partai Gerindra Yang Ke 14, Luar Biasa Di Banjiri Simpatisan Dan Mayarakat Sidoarjo

 

Sidoarjo, Wartapos.id -Partai Gerindra dalam menampaki usia yang ke 14, di adakan hiburan senam aerobik dan gowes bersama komunitas sepeda, baik sepeda gunung, sepeda kuno dan pengembira komunitas gowe BHS. Dalam HUT ( Hari Ulang Tahun ) , di pusatkan di lapangan Ganggang Kepuh Sari kecamatan Balong Bendo, kabupaten Sidoarjo, dan juga di meriahkan pertunjukan Reog Ponorogo, dalam acara tersebut di banjiri ribuan simpatisan dan masyarakat. Hadir dalam kegembiraan partai bergambar kepala Garuda tersebut, DPR RI, DPRD Sidoarjo, DPC, pengurus, Ranting, sukarelawan, Kordes, Korcam juga masyarakat pecinta partai Gerindra, Minggu pagi ( 6/2 ).

Sebelum kegiatan puncak acara HUT Gerindra yang ke 14 , gowes bareng dengan start lapangan Ganggang Kepuh Sari keliling Desa dan finis kembali. Dilanjutkan dengan berjoget bersama. H.Rahmad Muhajirin DPR RI dan BHS ( Bambang Haryo Soekartono ) sebagai penasehat partai Gerindra dan simpatisan tumplek blek, Meskipun cuaca panas namun tidak menyurutkan para pendukung partai Gerindra larut dalam kegembiraan, hiburan orkes dan penyanyi selalu mengiringi, setiap gerak tubuh larut dalam lantunan musik. Dalam kesempatan wawancara dengan BHS ” syukur dalam HUT Gerindra Yang Ke 14 ini, pesan dari ketua umum Prabowo Subianto , Gerindra harus dekat dengan rakyat, bahwasanya masyarakat mulai mencintai, menyayangi, dan mulai senang. Dalam polling Partai Gerindra ada grafik peningkatan yang signifikan 5% di bawah partai PDI P. Harapan ke depannya di tahun 2024 Partai Gerindra harus memenangkan di kontestasi pemilu , Pilpres dan Pilkada, yang terpenting menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden ujar BHS.

Di kesempatan yang sama Rahmad Muhajirin DPR RI, kelem namun tegas ini” bersyukur sampai saat ini Partai Gerindra masih eksis dan terus berkibar, bersama rakyat, bersama simpatisan kita menangkan pemilu, dukung dan menangkan, nantinya untuk tahun 2024 , kandidat calon DPR RI, dari Partai Gerindra masih Rahmad Muhajiri dan BHS ,tapi di lihat saja pada waktunya apa ada perubahan apa tidak ujar pengusaha ini.

Puncak peringatan HUT Gerindra ke 14 dengan pemotongan dua tumpeng yang di lakukan oleh pengede Gerindra Rahmad Muhajirin dan BHS, sebelum acara di akhiri ada door prise undian gowes dengan total 10 juta rupiah untuk simpatisan, ” PARTAI GERINDRA MENANG ,PRABOWO PRESIDEN “.( rif )