Sinergitas TNI Bersama Awak Media Di Koramil 0820/07 Wonomerto

Probolinggo, Wartapos.id – Danramil 0820/07 Wonomerto Kapt Arh Heri Widodo mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara TNI dengan awak media selama dirinya bertugas di Koramil 0820/07 Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Kamis (25/11/21)

“Jujur saya katakan bahwa selama saya bertugas disini peran media ini sangat penting dalam membantu menyebarkan kegiatan kami kepada masyarakat. Jadi saya sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin ini,” kata Danramil 0820/07 Wonomerto Kapt Arh Heri Widodo saat bersama Awak Media Wartapos.id

Iya mencontohkan, bahwa selama pandemi Covid-19 ini peran media sangat dirasakan olehnya karena dapat mengedukasi masyarakat sehingga terlihat adanya resistensi di tengah masyarakat dalam hal melakukan vaksinasi.

“Terkait Vaksinasi ini, teman-teman wartawan senantiasa mengemas berita-berita baik yang menginformasikan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya melakukan vaksin. Sehingga masyarakat berbondong-bondong melakukan vaksinasi, baik di Kodim, Polres bahkan di Puskesmas,” tegas Kapt Arh Heri Widodo.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi