Simpan Sabu Di Dalam Panci Warga Kapas Madya Di tangkap

Surabaya, Wartapos.id – Bandar Sabu saat di tangkap Unit Reskrim Polsek Rungkut tidak bisa berkutik. Lantaran menyimpan narkoba di dalam rumahnya. Jalan Kapas Madya 3G No 1 Surabaya. Senin, (15/11/21)

Indentitas tersangka diketahui IM. Warga Kapas Madya Surabaya.

Kompol Bambang Prakoso melalui Kanit Reskrim Iptu Joko Susanto mengatakan, petugas melakukan penggeledahan serta penangkapan kepada tersangka pada saat itu juga menemukan barang bukti narkoba jenis sabu  yang disimpan di dalam panci.

“Kami setelah menemukan barang bukti langsung melakukan penangkapan kepada tersangka sudah tidak bisa berdaya dan menundukkan kepalanya. dihadapan petugas,” ujar Iptu Joko Susanto jum’at (19/11/21).

Lebih lanjut Iptu Joko tersangka langsung kami gelandang ke Mapolsek Rungkut guna dilakukan penyidikan serta proses lebih lanjut.

“Saat tersangka dalam penyidikan dan di introgasi dirinya mengakui bawa barang tersebut. Milik temanya bernama Sabi yang dikenal pelaku sewaktu di dalam Rutan Medaeng. IM hanya menjualkan,” ungkap Iptu Joko Susanto.

Barang bukti yang berhasil di sita oleh petugas berupa. 13 buah Klip plastik kecil narkotika Jenis sabu-sabu. 5 butir pil ekstasi dengan logo LV dan 2 buah timbangan elektrik,” lanjutnya.

Kami jerat pelaku dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (2) UU Ri No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : GT / S01