Pelantikan Perangkat Desa Kedungsumber Berjalan Lancar

Gresik, Wartapos.id – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Perangkat Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik telah selesai dilaksanakan Kepala Desa, Rabu (13/10/2021).

Perangkat desa yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan perangkat desa yakni Surya Hadi Amin sebagai Kepala Seksi Perencanaan, Ilham Ali Ubaid sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Wiji Priyanto Kepala Seksi Kesra.

Dalam sambutan Kades Kedungsumber, Wahono Yudo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. “Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Tidak lupa kades juga mengucapakan selamat kepada ke 3 perangkat desa yang baru dilantik tersebut.

“Dengan selesainya pelantikan ini saudara perangkat desa yang baru ini sudah resmi jadi perangkat desa,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Balongpanggang, Moch. Jusuf Ansyori, S.Sos Juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Perangkat desa yang baru diharapkan bisa melengkapi formasi pemerintahan desa yang kosong dan bisa meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Selamat dan semoga dapat melayani dengan baik, juga segera bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” katanya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan pelantikan perangkat desa Kedungsumber berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan, pungkasnya.

Reporter : Danny/dyt