Acara Makan Bersama Dalam Rangka Kenaikan Pangkat Mayor Inf Abu Kuswari

Probolinggo, Wartapos.id – Bertempat di Rumah Makan Warung Atifa Pomal Joyolelono.
Jalan Malasan Kabupaten Probolinggo. Anggota Kodim 0820/ Probolinggo. Mayor Inf Abu Kuswari, Telah mengadakan makan bersama para Pejabat TNI dan Awak media yang hadir. Dan Memberikan Santunan anak yatim. Yaitu, ada 10 anak Yatim Piatu Yang Disantuni oleh Mayor Infanteri Abu Kuswari. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Mayor Infantri Abu Kuswari jauh pulang dari Tambang batubara. Kalimantan, hanya menghadiri acara peresmian kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kapten Yaitu ke pangkat Mayor Infanteri. Hari Senin (04/10/2021)

Dalam Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Oleh Mayor Infanteri Abu Kuswari, Dan dihadiri oleh. Kapten CZI Bagus Handoko, Kapolsek Wonoasih. Kompol Kuzaini, Dan Batituud Koramil 0820/02 Wonoasih. Serma Imam Serta undangan lainnya.

Ucapan yang sama tidak lupa juga di sampaikan oleh sang istri perwira TNI Mayor Infanteri Abu Kuswari yang pada hari itu turut hadir. untuk mendampingi sang suami yang naik pangkat. Apa yang telah dicapai oleh sang suami yang jadi perwira sekalian pada hari ini, tidak terlepas dari doa dan dukungan moril yang kuat dari sang istri beserta keluarga. Ujarnya.

Acara Makan bersama tersebut, diawali Dengan Sambutan Mayor Infanteri Abu Kuswari selaku tuan rumah. menyampaikan, ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir. Selain itu, menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya acara makan bersama ini. adalah untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan solidaritas antara TNI bersama Awak media.

Kenaikan pangkat bagi Perwira TNI Angkatan Darat, dari Kapten Infanteri ke Mayor Infanteri. pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada bangsa dan negara.

Kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan tersebut, dengan sebaik-baiknya. Dan Mayor infantri Abu kuswari akan segera kembali ke tempat kerjanya di tambang batu bara mungkin ada cita cita yang tidak dapat di prediksi orang lain.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi